Kamis, 16 Oktober 2014

Analisis RumahWeb Indonesia


Profil Perusahaan
Didirikan pada tahun 2002 di Yogyakarta, Rumahweb Indonesia tumbuh menjadi salah satu perusahaan hosting terbesar di Indonesia yang kini melayani lebih dari 14.000 domain pelanggan. Berawal dari 1 server, kini Rumahweb telah memiliki lebih dari 30 server untuk melayani hosting dan VPS/Cloud.
Pertumbuhan ini tidak lepas dari penanaman sikap dan kesadaran bahwa bisnis ini dibangun atas kepercayaan pelanggan terhadap Rumahweb sehingga seluruh aktivitas yang ada didalamnya hanya bertujuan untuk satu hal saja – yakni menjamin kepercayaan pelanggan terhadap Rumahweb dapat kami jaga dengan segala konsekuensinya. Harga mati sebuah komitmen yang kami tanamkan diseluruh jajaran manajemen dan karyawan.

Pertumbuhan Pelanggan
Rumahweb bukan layanan web hosting kagetan yang seringkali mempermainkan pasar industri hosting dengan harga yang fantastis. Kami lebih menitikberatkan kesinambungan dan kontinuitas bisnis. Oleh karena itu kami cenderung lebih mentargetkan market korporat dengan tingkat loyalitas yang lebih tinggi.

Sertifikasi
Tidak hanya sekedar menggunakan teknologi Parallels, Rumahweb juga telah menjadi Parallels Certified Service Provider. Dengan sertifikasi ini, Rumahweb Indonesia telah memenuhi seluruh persyaratan teknis dan administratif untuk menyelenggarakan layanan virtualisasi berbasis teknologi Parallels Virtuozzo.
Sertifikasi ini merupakan pengakuan internasional terhadap reputasi, kemampuan, dan kehandalan infrastruktur Rumahweb Indonesia.

Kontak
E-mail & Trouble Ticket adalah cara berkomunikasi yang paling kami rekomendasikan. Kirimkan pertanyaan dan keluhan Anda ke:
Sales, Billing, Informasi umum: info@rumahweb.com
Dukungan Teknis: teknis@rumahweb.com
Telepon Jakarta: 021-25556765 (Jam Kerja)
Telepon Jogja: 0274-7442344 / 882257 (24 Jam)
Fax: 0274 – 4463621

Analisis Perusahaan
RumahWeb merupakan salah satu perusahaan yang cukup besar dibidang IT di Indonesia. Perusahan ini menyediakan jasa web hosting dan domain. Perusahaan ini difavoritkan oleh banyak blogger di Indonesia dan juga penulis. Hal ini dikarenakan server yang dimiliki oleh perusahaan ini stabil dan cepat. Untuk membuat server yang dimilikinya menjadi stabil, RumahWeb mematok biaya yang cukup tinggi dibandingkan dengan penyedia jasa web hosting yang lain. Kualitas selalu berbanding lurus dengan biaya. Selain server yang stabil, pelayanan customer service di RumahWeb sangat baik, ramah dan tanggap terhadap masalah yang dialami oleh pengguna jasa hosting di perusahaan ini.

0 komentar:

Posting Komentar