Selasa, 03 April 2012

DOA AMPUNAN

Tuhan...
Kau Maha Pengasih dan Maha Penyayang
Tak peduli seberapa sering aku melupakan-Mu
S'lalu Kau ulurkan tangan-Mu disaat kujatuh.

Tuhan...
Kau Maha Pemurah dan Maha Pemaaf
Tak peduli seberapa banyak dosa yang telah kuperbuat 
Pintu ampunan-Mu selalu terbuka lebar.

Tuhan..
Kau s'lalu memberi Aku udara tanpa batas
Memberi air yang melimpah ruah
dan juga tanah yang begitu subur

Tuhan...
Kadang Aku malu, tak pantas, tak layak
Aku s'lalu meninggalkan-Mu
Namun hanya Engkau yang s'lalu ada di sampingku.

Maafkan hamba-Mu ini Tuhan
Begitu besar kebaikan yang Engkau berikan
Tapi Aku s'lalu melupakan-Mu
Maafkan Aku Tuhann...

1 komentar:

  1. maaf ya teman, mau kasih masukan nih sekarang kita udah masuk ke pembelajaran mata kuliah softskill sebaiknya blog anda disisipkan link Universitas Gunadarma yaitu gunadarma.ac.id guna sebagai identitas kita sebagai mahasiswa gunadarma dan juga salah satu kriteria penilaian mata kuliah softskill..terima kasih

    BalasHapus